Thank You For Reading...............

Rabu, 19 September 2018

Semua Adalah Inspirasiku

  Assalamu'alaikum Wr.Wb

  Selamat malam gaes jumpa lagi dengan saya Malinda Sr di blog saya ini oke kali ini saya akan menceritakan atau bisa juga disebut berbagi mengenai semua inspirasi saya untuk apa?? untuk #BukaInspirasi.
  Kali ini apa adanya ya gaes inspirasi mengapa setiap kali saya dengar ataupun baca tentang inspirasi saya pasti semua terlintas difikiran saya baik itu teman dekat,teman jauh,seorang pemimin,guru,ayah,ibu,kakak termasuk saya sendiri mengapa itu terjadi pada saya??dan saya pun juga nggak tau....
  tp saya akan cerita deh!!! pasti seru!! yang pertama saya pasti teringat akan temen saya entah itu jauh entah itu deket.karena saya pernah punya temen waktu saya pkl dan ternyata wow teman-teman saya itu dari seluruh Indonesia saya juga nggak nyangka sih bisa bertemu mereka saya sendiri kan orang    klaten apalagi saya orangnya pendiem,malu-malu,takut yah gitu lah dan jujur saya tuh sempet minder karena ternyata temen-temen saya itu luar biasa,tapi saya nggak bisa cuma diem gitu aja dong gaes justru itu malah menjadi inspirasi bagi saya.kok bisa?? ya inspirasi yang saya dapat adalah Kalau Mereka Bisa Mengapa Saya Tidak..iya itulah inspirasi yang saya dapat karena memang saya tak bisa menjelaskan betapa woownya mereka....ketika saya minder saya berfikir saya ini apa sih gak ada apa-apanya dibanding mereka,saya bisa apa sih yah gitu lah dan saya sempet juga mengeluh pada temen saya.saya bilang "Aku Takut,Aku ngga Berani" lalu dia pun memotivasi saya dan bilang pada saya "Aku Aja Bisa,Kamu juga harus bisa dong!" katanya nah sejak itulah dia jadi inspirasiku jika mereka bisa mengapa saya enggak..gaes harus pada tahu saya sendiri tuh rindu dengan temen saya dia sekarang ada di lampung jauh ya kangen banget andaikan waktu dapat terulang lagi..yee curhat ni ga apa-apa gaes namanya juga inspirasi.mereka adalah inspirasiku!!




  Nah yang kedua adalah guru saya.waktu kelas 10 SMK jadi 2 tahun yang lalu ya,saya punya guru dia itu jadi guru favorit serta jadi inspirasi bagi diri saya karena dia lucu,seperti memiliki keahlian yang lebih terutama bermain musik,drama dan dia tuh orangnya apa adanya deh tapi sayang sekarang dia udah pindah dan ketika dia udah pindah bahkan banyak yang kaget termasuk saya.saya sadar ketika waktu jam pelajarannya itu dia nggak ada dan ternyata dia sudah pindah...bingung deh sisi lain senang sisi lain sedih juga,seneng karena dia udah bersama teman-temannya para seniman untuk berkarya dan disisi lain sedih karena berjasa banget deh karena dia saya jadi percaya diri karena dia saya bisa bermain musik dan saya juga terinspirasi untuk membuat artikel ini makannya saya juga alay dalam menulis ini.
 Dan saya juga punya guru les dia juga salah satu inspirasi saya karena disaat saya dan teman-teman saya terpuruk dia langsung memberikan motivasi.dia pernah berkata "Jika kalian berfikir kalian pasti bisa pasti kalian akan bisa,dan sebaliknya jika kalian berfikir tidak bisa maka kalian tidak akan bisa" dan coba deh gaes fikirkan kata-kata tersebut saat kita dalam keadaan mendesak pasti itu akan terbukti.dan dia nggak kenal lelah dan selalu tetap berusaha.jadi 

Guruku Adalah Inspirasiku.#BukaInspirasi


  Dan yang selanjutnya adalah orang tua saya gaes..jujur 17 tahun saya hidup di klaten saya ikut budhe saya gaes karena orang tua saya bekerja di Bogor dan pulang setiap tahun sekali tapi juga tak apa mereka bekerja juga untuk biaya sekolah saya toh...dan ibu saya pernah berkata "Bagaimanapun kamu ibu yakin pasti kamu bisa" lalu keluarga saya yang ada diklaten ini juga sangat menyayangi saya kakak keponakan saya,adik keponakan nah pokoknya semua deh ... Keluargaku Juga Inspirasiku #BukaInspirasi
  Lalu ada 1 orang yang sangat menginspirasi saya dialah Joni.dia telah menginspirasi saya dengan aksi heroiknya demi Merah Putih tercinta.dan pesan yang disampaikan itu yang membuat saya terinspirasi bahwa kita harus mincintai Bangsa kita,Dan Kita sebagai generasi penerus bangsa harus rajin belajar. #Joni Inspirasiku. #BukaInspirasi


mungkin cukup ya gaes dari saya lalu kesimpulan apa yang bisa kita dapat :
  • Mungkin kita dapat menunda, Tapi Waktu tidak dapat menunda jadi kita harus lebih hargai waktu.
  • Kita adalah generasi penerus bangsa tetaplah berusaha,terus berkarya untuk menambah pengalaman dan jadilah pemimpin yang Merakyat.
  • Jika ingin jadi yang terbaik maka lakukan yang terbaik.
Hanya ini yang dapat saya sampaikan kurang lebihnya saya mohon maaf..saya yakin kalian semua juga punya tokoh inspirasi...dan semoga dengan saya menulis artikel ini saya dapat menginspirasi kalian....mari kita berkarya,agar menjadi seorang yang dapat menginspirasi orang lain....jadi dalam kehidupan saya Semua Adalah Inspirasiku....Terimakasih dah jumpa lagi.....jangan lupa tunggu dan baca postingan saya yang lain ya...

Lihat juga info dengan klik link dibawah ini ya gaes

 https://www.bukalapak.com/hari-kemerdekaan-indonesia


Wassalamu'alaikum Wr.Wb

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan Saran :