Thank You For Reading...............

Jumat, 06 April 2018

Pertama Kali Terlambat Kesekolah -- The Diary Of Malinda Sr

Assalamu'alaikum Wr.Wb

The Diary Of Malinda Sr 


Selamat Pagi Gaes Jumpa lagi dengan saya MalindaSr di TKJ Blog yang jarpost sekarang ini setelah selesai pkl di postingan saya kali ini saya tak akan memberikan postingan tentang apapun karna saya masih galau dan belum bisa Move on karna masih terbawa suasana di BLC dan bener-bener saya rindu deh serasa ingin bertemu lagi....

Uraian / Pembahasan

Ok untuk mengisi kekosongan pada pagi hari dan kegabutan ini saya akan menceritakan kegiatan hari ok check to the point saja....

Hari ini Jum'at 06 April 2018

Ok hari jum'at dan setelah saya pikir-pikir hari ini merupakan awal sekaligus hari terjanggal dan tersial saya karena apa??? hari ini untuk pertama kainya dalam hidup saya terlambat ke sekolah dan ini adalah pertama kalinya ok fiks.
dan awal mula cerita biasanya saya ini orangnya selalu on time dan selalu melihat jam setiap kali bangun tidur.. pada malam harinya saya berpesan pada kakak saya
"Mbak sesok aku gugah ya aku sekolah" padahal tak disuruhpun kakak saya always membangunkan saya setiap pagi hanya saya yang tolol kalo udah dibangunin masih aja ngeyel tidur...nah pada pagi hari ini tadi mbak pun membangunkan saya tapi kali ini saya tak ngeyel karena saya tau kalo hari ini saya sekolah dan tak seperti biasanya juga biasanya setiap waktu saya melihat jam di hp kali ini saya tak melihat jam ok langsung aja cuci piring dan mandi lalu siap siap dengan begitu santainya dan seperti orang yang tak punya dosa saja dan pada



akhirnya saya pun berangkat sekolah dan berpamitan dan saya baru tanya "Mbak ini jam berapa?" si embak pun jawab " Jam 06.48 " tu kan saya jujur ya ini nyata saya aja masih ingat jam nya dengan santai dan kaget saya pun jawab " oooo,Hah jam 06.48 berarti wes masuk noh kan masuk sekolah nek jum.at jam 7 kurang 15 menit iku wes punjul tooo??" mbak pun berkata " Ha.a Lah kowe ket mau ngapa wae??" saya "aduh bakale telat ki " dengan perasaan yang campur aduk "okok rapopo lah pegalaman pisan pisan "(sambil melepaskan jaket karena waktu itu saya memakai jaket dan setelah tau bakal telat maka saya melepas jaket saya) dan saya pun masih aja terlihat santai bercampur takut "aduh bakal dihukum iki aku wedi" mbak berusaha menenangkan "yo rapopo meskipun dihukum iku dinggo pengalaman kowe, belajar tanggung jawab " dan saya pun berusaha untuk tak takut lagi dengan mengingat kata2 mbak saya " okok belajar untuk bertanggung jawab" saya pun berangkat dengan naik motor dan ditengah perjalanan saya bertemu dengan teman saya inisial saja ya erlin dan salma saya pun tenang "wih jek enek koncone berarti durung telat dungs" tak lama kemudian Lusi dari belakan menyalip saya oh ternyata masih banyak temenku nah ternyata dibelakang saya eh Alfia sampai diparkiran Wiji dan Wulan pun ada juga sambil menuju ke sekolah saya digandeng si Alfia dan berbincang-bincang " Al ki wes masuk durung ya?? serasa uwes deh untunge enek koncone..." alfia " Durug yo mal lho pak W---- wes 3ak 3ak "ho.o deng" sampai digerbang masuk sekolah saya tercengang sambil berkata da;am hati "mampus" kami pun berlari-lari dan akhirnya dihukum juga mana didepan para konco dan adkel hadeh malunya diriku ngapapa belajar tanggung jawab moral hadeh kapok deh besok nggak mau lagi deh..

Sekian Gaes The Diary Of Malinda Sr kali ini jika ada salah kata-kata mohon maaf ya dan ini adalah nyata ya dari saya 

Kesimpulan / Motivasi Hari ini

Saya terlambat dan mendapat hukuman meskipun hukuman nya tidak berat ini tetap disebut juga hukuman dan hukuman ini lah yang membuat saya sadar bahwa waktu itu penting hargai waktu dan jangan sampai lalai akan waktu .




Hargailah waktu kerena waktu tak akan bisa terulang kembali waktu itu penting..
dan belajarlah untuk bertanggung jawab atas apa yang kita lakukan serta belajarlah dari kesalahan.Hari ini adalah hari ini hari kemarin adalah masalalu dan hari esok adalah masa depan lakukanlah yang terbaik untuk hari ini lupakanlah masalalumu yang menganggu dan buatlah hari esok lebih baik lagi dari hari inisekian..



Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan Saran :