Thank You For Reading...............

Sabtu, 10 Maret 2018

Evaluasi Hari Sabtu

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Ok gaes jumpa lagi dengan saya Malinda Sr di TKJ Blog yang jarpost dan aneh .... dan hari ini adalah hari sabtu malam ya gaes hujan grimis rintik-rintik nan indah didengar sambil ngeblog dan pada kali ini saya hanya mau menyampaikan apa yang tadi pagi disampaikan oleh para teman2 ku ya langsung saja

Latar Belakang

Di setiap hari sabtu di BLC Telkom ada Evaluasi yang dilakukan selama 1 minggu ini bagi setiap orang yang prakerine ,,,tetapi tidak wajib dan kali ini saya mendengarkan beberapa teman yang maju untuk evaluasi salah duanya yaitu dari SMK N 1 Purbalingga dari jurusan RPL  mengenai  Aplikasi dan Buku Telephone dan yang satunya adalah Dari SMK N 1 Pedan dari jurusan RPL juga evaluasi mengenai SLIME 8 Akasia apa itu saya juga kurang tau ya?? nanti kita cari bersama secara singkat aja

Jangka Waktu Pelaksanaan

Kurang lebih 1 jam

Alat Dan Bahan

Laptop

Proses Tahapan Pelaksanaan

Aplikasi adalah suatu perangkat lunak komputer yang memafaatkan kemampuan  komputer langsung untuk melakukan suatu tugas yang diinginkan untuk penguna ....
Contoh Aplikasi
ini aplikasi yang ada di laptop saya gaes


Buku Telepon

Yakin deh serasa ini pasti udah tau semua tentang buku telepone apa itu ?? ya buku yang berisi nama , alamat dan no telepon milik pelanggan dalam wilayah tertentu nah itu aja

SLiME apa itu slime??? Slime adalah aplikasi yang digunakan untuk mengelola perpustakaan bukan mengolah.... sudah serasa itu  saja gaes karena saya hanya mengulang sedikit.....



Hasil Yang Didapatkan sekaligus Permasalahan

Dapat Menginstall SLiMe tetapi  Kurang mengetahui cara penggunaannya dan saya juga bingung waktu disampaikan mengenai buku telepon serta laptop saya ini dibawa temen buat evaluasi Slime diintallin tapi ngga di screenshoot ......

Daftar Pustaka

Cukup Sekian Dari saya semoga bermanfaat....


Wassalamu'alaikum Wr.Wb


Malinda Sr



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan Saran :