Thank You For Reading...............

Rabu, 08 Agustus 2018

What is The Security Of Network Operating System????? Keamanan Sistem Operasi Jaringan?????

Hai gaesss siang panas ya oke jumpa lagi dengan saya di blog yang sekarang hampir gak pernah posting dan kali ini saya akan membuat postingan yang ternew yaitu mengenai keamanan sistem operasi jaringan wow!!!!! sekarang kita bahas bersama oke..

Hasil gambar untuk sistem operasi jaringan 


Nah sebelum kita lanjut pada apa itu Keamanan Sistem Operasi Jaringan maka saya akan membahas secara singkat terlebih dulu apa  itu sistem operasi... lalu apasih itu sistem operasi??? singkat saja ya sistem operasi itu merupakan perangkat sistem untuk mengatur sumber daya perangkat lunak ataupun keras. dan singkatnya saja gini sebuah perangkat lunak atau software tak akan bekerja tanpa adanya sebuah sistem operasi lalu apa yang bisa dijalankan??? tentu lah ada kita hanya bisa menjalankan 1 yaitu booting apa kita akan menjalankan software dengan booting?? enggak kan maka dari itu sistem operasi is very important oke...dan dibawah ini merupakan contoh dari sistem perasi okee contoh contohnya adalah : ada windows, linux mint, kali linux, dan tentunya ubuntu tapi masih ada banyak yang lain.....

Hasil gambar untuk sistem operasi jaringan
oke sistem operasi sudah kita bahas sekarang kita akan bahas mengenai apa itu keamanan yupss... 
nah kemanan in English disebut security jadi kalau digabungkan dengan Keamanan Sistem Operasi Jaringan berarti kita sama saja membahas mengenai keamanan yang digunakan untuk mengamankan atau melindungi sistem operasi yang kita gunakan gituu.....in English is The Security Of Network Operating System.

Lalu disini kita juga akan membahas jenis-jenis keamanan sistem operasi jaringan langsung saja ya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kritik dan Saran :